Makeup saat akad nikah kliennya itu membuatnya tampak tua. Apalagi lipstiknya yang tidak dipoleskan dengan apik. Begitu pula riasan matanya, dengan eyelash bawah tebal dan alis ngeblok, yang membuatnya tampak mirip tokoh antagonis. 

pengantin dirias mirip wanita galak jadi princess © 2023 brilio.net

foto: TikTok/@amychan_makeup

Padahal wajah asli klien tersebut terlihat imut dan cantik. Sayangnya makeup akadnya tidak cocok untuknya. Maka dari itu, agar tidak menyesal kliennya ganti MUA untuk resepsi pernikahannya.

Sama-sama dirias dengan Siger Sunda, penampilan pengantin usai dirias pun berbeda dibandingkan makeup pertamanya. Hasilnya jauh lebih flawless dan fresh. MUA tersebut meriasnya jadi manglingi dengan makeup semi bold. 

pengantin dirias mirip wanita galak jadi princess © 2023 brilio.net

foto: TikTok/@amychan_makeup

Pengantin tersebut terlihat lebih imut, sesuai dengan karakter wajahnya. Ini bukti bahwa makeup yang cocok untuk wajah akan membuatmu cantik maksimal bak princess. Mulai dari makeup mata dan sebagainya terlihat cantik.

"Tidak bermaksud membandingkan tapi mengedukasi saat klien mempercayai kita, berikanlah setiap cinta dalam goresan makeupmu," katanya. 

Bahkan tanpa filter dan hanya difoto dengan kamera, makeup itu tampak halus. Begitu pun dengan Siger pada kepalanya tampak lebih mewah dan modern.

@amychan_makeup MasyaAllah Tabarakallah Soft make up for ka wita #muasurabaya #muasurabayamurahrecomended #muasurabayarecommended #makeupsurabayaselatan #makeupnikahsurabaya #makeupsurabayabarat #weddinginspiration #nikahsurabaya suara asli - amychan_makeup