Brilio.net - Siapa yang tidak ingin tampil cantik, memesona, dan anggun pada momen pernikahan yang sekali seumur hidup? Hampir semua pengantin pasti ingin tunjukkan penampilan terbaiknya di acara istimewa itu. Karena itu calon pengantin akan mempersiapkan MUA profesional dan terpercaya.

Biasanya ada permintaan khusus dari mempelai wanita terkait soal look makeup. Ada yang ingin soft glam makeup, bold, makeup princess, arabian makeup, dan masih banyak lagi.

Ada juga klien yang terinspirasi dengan look makeup dari artis terkenal. Misalnya ingin dimakeup seperti Aurel Hermansyah, Maudy Ayunda, dan sebagainya. Pada momen inilah skill para MUA diuji, sejauh mana mereka bisa mewujudkan keinginan para kliennya.

Seperti yang dilakukan oleh MUA asal Malang yang satu ini. Brilio.net melansir dari TikTok @khadijahazzahra_makeup, Sabtu (5/11), Khadijah menyulap wajah calon manten jadi mirip artis.

pengantin mirip michelle ziudith © berbagai sumber

foto: TikTok/@khadijahazzahra_makeup

"Hi guys! ini pengantin aku yang ada di kota Malang. Lha, ini mau tak sulap jadi puangling. Kira-kira jadi mirip artis siapa, ya?" ungkap Khadijah dalam video.