Brilio.net - Eko Patrio merupakan pelawak yang dikenal dari grup komedi Patrio bersama Muhammad Akri dan Eddy Soepono atau Parto. Bersama grup komedi itu, ia mengisi acara bernama ngelaba yang sempat hits di tahun 90-an. Sejak saat itu nama mereka pun dikenal publik hingga saat ini.

Namun, pemilik nama asli Eko Hendro Purnomo saat ini lebih aktif sebagai politikus. Bahkan ia telah tiga kali terpilih sebagai anggota DPR RI dari PAN, yaitu 2009-2014, 2014-2019, dan 2019-2024. Kini keempat kalinya Eko kembali bertarung di Pemilu 2024.

Tiga periode menjabat di DPR RI, nggak heran bila Eko Patrio memiliki kekayaan yang berlimpah. Hal itu juga tampak dari huniannya yang bernilai fantastis.

Diketahui dari kanal YouTube Ayu Ting Ting, tempat tinggal Eko saat ini diperkirakan menyentuh angka Rp 150 miliar. Dengan biaya sebesar itu, sudah barang tentu desain rumah Eko nggak biasa saja.

Di dalam rumah tersebut, terdapat dapur yang mewah. Bukan hanya mewah, alat yang ada di dalam dapurnya juga canggih loh. Penasaran seperti apa? Berikut potretnya dirangkum brilio.net dari YouTube Qiss You TV, Selasa (13/2).