Brilio.net - Sosok Sahrul Gunawan tentu sudah tak asing lagi terdengar. Ia sudah terjun ke dunia akting sejak 1996, dan terkenal lewat sinetron 'Jin dan Jun'. Sejak era 2000-an awal, ia pun jadi salah satu aktor yang berhasil merebut hati para penggemar wanita.

Saat ini, Sahrul Gunawan jarang terlihat di layar kaca. Meski begitu eksistensinya belum memudar. Sahrul saat ini lebih fokus terjun ke dunia politik sekaligus sebagai pebisnis.

dapur rumah sahrul gunawan © 2024 brilio.net

foto: YouTube/The Sungkars Family

Sahrul terpilih menjadi Wakil Bupati Bandung pada Pilkada 2020 lalu. Sempat menjadi duda selama 7 tahun, Sahrul pun menikah dengan Dine Mutiara Aziz yang bekerja sebagai pebisnis. Menjadi pebisnis sekaligus pejabat, tentunya pundi-pundi uang yang dimiliki Sahrul tak sedikit.

Sahrul diketahui memiliki kekayaan mencapai Rp 10,9 miliar. Berdasarkan dokumen Laporan Harta Kekayaan Pejabat Negara (LHKPN) yang dilaporkan pada 31 Maret 2022 untuk periode 2021, harta kekayaan berupa tanah dan bangunan.

Dari kekayaannya tersebut, ia memiliki hunian yang ditempati bersama keluarganya. Meski memiliki hunian yang apik, ternyata tampilan dapurnya cukup minimalis dengan penataan yang sederhana, lho.

Simak potretnya dihimpun brilio.net dari berbagai sumber pada berbagai sumber pada Senin (12/2).