Brilio.net - Setiap perusahaan yang menjual barang pada dasarnya mengetahui produk yang telah dibuat harus diiklankan dengan metode dan cara yang bagus. Hal ini bertujuan agar bisa menarik sebanyak mungkin pelanggan dan memberikan keuntungan yang besar. Oleh karena itu, tidak sedikit perusahaan ataupun investor suatu produk yang rela menggelontorkan uang demi kesuksesan kampanye iklan suatu barang. Harapannya sudah jelas, proyeksi keuntungan yang besar dan menarik pelanggan setia di pasaran.

Nah, salah satu cara dalam mengiklankan produk tersebut adalah dengan menyewa aktor atau aktris. Ya, orang-orang yang berprofesi di bidang tersebut umumnya dipercaya untuk dapat berakting di depan kamera dengan ekspresi yang dapat meyakinkan calon kostumer untuk membeli suatu produk. Tapi, sebenarnya bagaimana sih proses syuting iklannya?

Video yang dibagikan pemilik akun Instagram @kevinvty ini kiranya bisa menjawab pertanyaan tersebut sebagaimana dilansir brilio.net pada Rabu (7/6). Daripada makin penasaran, yuk intip proses pembuatan iklan komersial yang ternyata kocak abis.