Sebelum memulai syuting produk makanan tersebut, terlihat beberapa aktor dan aktris yang telah duduk di meja diarahkan oleh sutradara dan staf. Mereka diberi arahan mengenai waktu, ekspresi, dan berbagai hal lainnya agar bisa menciptakan kesan bahwa mereka benar-benar menikmati makanan tersebut.

iklan makanan yang bikin ngiler © Instagram

foto: Instagram/@kevinvty

Setelah aba-aba 'action', para aktor dan aktris ini pun langsung menunjukkan aktingnya yang nggak setengah-setengah lho. Ekspresi terkejut, terpukau, dan senang langsung tampak sesaat setelah menyantap makanan di depan mereka. Saking totalitasnya, beberapa ekspresi mereka malah terlihat kocak di depan kamera seperti yang bisa kamu lihat pada potret di atas.

iklan makanan yang bikin ngiler © Instagram

foto: Instagram/@kevinvty

Momen di balik layar ini ternyata mengundang perhatian banyak netizen. Banyak dari mereka yang tertawa melihat tingkah para aktor yang begitu totalitas demi menciptakan sebuah iklan promosi tersebut.

"This is me at the table convincing my children that vegetables are delicious (Beginilah caraku makan buat meyakinkan anak-anakku kalau sayuran itu enak)," tulis akun @paulitamaganda.

"Looks like they've lost their minds for a while (kelihatan kayak orang kesurupan sementara)," komentar akun @chatterjon.

"I'm sorry but that was gold (maaf tapi ini lucu banget)," canda akun @chpl23.

"Wait.. this is how i eat IRL (Eh, tapi begini lho gaya aku makan sebenarnya)," ujar akun @rikognition.

 
 
 
View this post on Instagram
 
 
 

A post shared by Kevin Ty (@kevinvty)