Brilio.net - Biasanya, dapur merupakan area yang dibangun seadanya saat membeli rumah subsidi. Bukan tanpa alasan, harga rumah subsidi yang murah tentu terdapat kekurangan. Salah satunya ruangan yang tak sepenuhnya dibangun, seperti dapur.

Namun, seperti yang diketahui, dapur merupakan area rumah yang sangat penting. Tanpa dapur, pemilik rumah akan merasa kesulitan untuk beraktivitas. Maka dari itu, pemilik rumah akan melakukan renovasi untuk memperbaiki dapur yang sesuai dengan impiannya.

Dengan budget terbatas, kamu bisa membuat dapurmu menjadi lebih nyaman. Tak perlu dekorasi yang ribet, kamu bisa menghiasnya secara simpel selama penataan dapurmu sudah rapi. Seperti dapur milik @anggiadeanisa ini.

Dilansir dari akun TikTok @anggiadeanisa, dapur yang awalnya biasa saja berubah jadi cantik. Padahal, dekorasinya sederhana, tapi bikin nyaman. Cocok buat kamu yang nggak mau mendekorasi dapur secara ribet.

Simak potret dapur rumah subsidi tanpa kitchen set, seperti dilansir brilio.net dari TikTok @anggiadeanisa pada Kamis (30/11).