Brilio.net - Meski mungil, dapur minimalis memiliki daya tarik tersendiri bagi penggemarnya. Desain minimalis menampilkan keleluasaan untuk mendesain interior yang tetap fleksibel meski dalam ruang terbatas. Maka dari itu, desain dapur minimalis cocok untuk rumah subsidi yang sama-sama minimalis.

Apalagi, rumah subsidi tak semuanya memiliki dapur. Dapur dalam rumah subsidi seringkali dibangun ala kadarnya. Maka dari itu, pemilik rumah selain harus mengangsur, mereka juga perlu membangun ulang dapurnya. Hal ini dilakukan oleh @ginadiana8.

Pemilik akun TikTok @ginadiana8 ini membagikan perjuangannya memiliki dapur impian di rumah subsidi. Meski tak mewah tanpa kitchen set, dapur miliknya terlihat apik dan luas. 

Tampilannya pun juga sangat bersih dan rapi, pokoknya nyaman banget, deh. Buat ibu-ibu pecinta minimalis, dapur ini tentu cocok jadi inspirasi dekorasi. Daripada penasaran, simak potret dapur rumah subsidi tanpa kitchen set mahal dihimpun brilio.net dari TikTok @ginadiana8 pada Kamis (30/11).