Brilio.net - Untuk mengubah tampilan dapur, nggak ada salahnya untuk melakukan makeover. Kadang kala, kamu merasa bosan dengan tampilan yang begitu-begitu saja. Apalagi jika dekorasi yang dipadukan tidak membuat tampilan dapur jadi estetik.

Untuk membuat dapur tampak estetik dan apik, kamu perlu memadukan warna yang cocok satu sama lain. Ada baiknya jika kamu memilih warna bernuansa kalem dan netral sebagai dekorasi rumah. Misalnya seperti warna putih dan cokelat, atau jika ingin warna yang lembut, seperti putih dan pink.

Ruangan akan terkesan ramai jika kamu memadukan warna yang memiliki nuansa berbeda. Misalnya, agak aneh jika memadukan warna kuning dengan biru, begitu pula warna hijau dengan abu-abu. Kamu bisa mencontoh @sakfasy untuk memilih warna yang cocok buat dapurnya.

Awalnya ia memilih warna hijau untuk dekorasi dapurnya, kini tampilannya jauh lebih estetik, lho. Ia memilih warna putih dan cokelat, serta pemilihan peralatan dapurnya juga tak kalah apik. Tampilan dapurnya berubah menjadi ala Korea.

Daripada penasaran, simak potretnya dihimpun brilio.net dari TikTok @sakfasy pada Kamis (30/11).