Brilio.net - Dapur merupakan bagian penting dalam sebuah rumah. Baik rumah pribadi maupun kontrakan, setiap orang pasti menginginkan hunian yang memiliki ruangan lengkap. Maka dari itu, penting buat kamu yang ingin mengontrak rumah perlu melihat apakah terdapat dapur atau tidak.


Namun, tak semua kontrakan memiliki dapur yang sesuai dengan dapur impian penyewanya. Untuk mengatasi hal itu, kamu bisa meminta izin untuk mendekorasinya seperti yang dilakukan oleh pemilik akun TikTok @home.ega. Tinggal di rumah kontrakan, @home.ega melakukan makeover dapur seperti yang diimpikannya.

Ia pun mengubah tampilan dapur berukuran 2,5 meter x 1,5 meter menjadi lebih estetik dan nyaman. Untuk biayanya pun tak mahal, lho. Ia hanya memerlukan budget Rp 180 ribuan saja untuk membuat dapurnya jadi lebih memikat mata.

Dapur yang awalnya tampak berantakan dan sumpek jadi lebih estetik dan lebih nyaman digunakan. Yuk, simak potret dapur sumpek rumah kontrakan di-makeover jadi estetik yang dihimpun brilio.net dari akun TikTok @home.ega pada Kamis (30/11).