Brilio.net - Ibu merupakan sosok yang sangat dekat bagi anak, mereka bersusah payah mendidik dan membesarkan anaknya. Sebagai bukti bakti, anak akan melakukan banyak hal demi sang ibu. Seluruh anak tentu akan menginginkan hal yang terbaik untuk ibu tercinta. Bahkan, tak sedikit dari mereka yang turut membantu perekonomian keluarga dengan turut bekerja.

Seperti sosok anak yang membalas budi dengan menghadiahi sang ibu sesuatu yang menjadi kegemarannya. Melalui akun TikTok @confidech_id, dia menunjukkan video kondisi dapur ibu yang cukup berantakan. Selain menjadi ibu, ternyata sosoknya bekerja sebagai pembuat kue pesanan. Maka nggak heran jika dapurnya terlihat penuh sesak dengan barang-barang berisi bahan kue.

Ingin memberikan dapur yang nyaman bagi ibu, sang anak pun melakukan makeover dapur. Dia mengubah dapur sang ibu dengan menambahkan beberapa perabotan untuk merapikan berbagai barang bikin berantakan. Alhasil, dapurnya jadi lebih rapi dan luas.

Penasaran dengan dapurnya? Berikut brilio.net himpun potret dapurnya jadi lapang dan antisumpek dari TikTok @confidech_id pada Kamis (23/11).