Penasaran seperti apa langkah-langkah untuk mengatasi sweater yang kebesaran? Berikut brilio.net rangkum trik mudah akali sweater kebesaran dari akun TikTok @viral.hairstyles pada Rabu (25/10).

cara akali sweater kebesaran pakai satu bahan rumahan © berbagai sumber

foto: TikTok/@viral.hairstyles

Untuk mengakali sweater yang kebesaran kamu hanya perlu satu bahan sederhana, yaitu karet gelang. Pertama, siapkan dua buah karet gelang. Selanjutnya, ikat bagian samping sweater kamu yang kebesaran menggunakan karet tersebut. Lakukan langkah yang sama pada bagian sisi kiri sweater.

cara akali sweater kebesaran pakai satu bahan rumahan © berbagai sumber

foto: TikTok/@viral.hairstyles

Pastikan karet gelang terikat di sweater dengan kencang. Setelah itu, kamu bisa lipat sweater ke bawah sehingga ikatan karet gelang ada di bagian dalam sweater. Mudah sekali kan? Dengan menggunakan karet gelang, sweater yang awalnya kebesaran pun jadi nyaman untuk digunakan. Kamu juga nggak perlu repot menjahit sweater tersebut.

@viral.hairstyles Fashion tips and tricks on clothes, shoes, scarves,... and more that every girl should refer to PART 2 #Fashion #fashiontiktok #fashionhacks #Fashiontip #fashiontips #fashiontipsforwomen #tips #tipsfashion #clothes #clotheshacks #shoes #scarves #tipandtrick #tipandtricks #trick #tricks #trickfashion nhc nn - viral3