Brilio.net - Banyak yang kerap menggunakan pakaian berwarna putih untuk beraktivitas sehari-hari karena dinilai simpel dan minimalis. Selain itu, banyak juga pegawai dan anak sekolah yang wajib mengenakan seragam putih untuk berkegiatan. Meski dinilai simpel, namun perawatan pakaian berwarna putih terbilang susah-susah gampang.

Pasalnya, pakaian warna putih dinilai cepat kotor saat terkena noda. Apalagi kalau noda tersebut timbul karena kancing yang berkarat. Noda kuning biasanya akan terlihat di sekitar area kancing baju yang karatan dan membuat para penggunanya jadi kurang pede saat mengenakan baju tersebut.

Noda membandel tersebut pun membuat pakaian berujung tak digunakan lagi dan lebih memilih untuk membeli pakaian baru. Tapi tenang, sekarang kamu nggak perlu buru-buru mengganti pakaian putihmu dengan yang baru karena ada trik untuk membersihkan noda bekas kancing yang berkarat di baju putih. Trik tersebut dibagikan oleh pemilik kanal YouTube Trik TV.

Tak perlu menggunakan banyak bahan, kamu hanya perlu menggunakan cairan pembersih noda dan tambahan dua bahan dapur yang mudah ditemui di rumah lho.