Brilio.net - Beberapa waktu lalu, video Luna Maya memarahi karyawannya viral di media sosial. Dalam video berdurasi 38 detik tersebut, Luna tampak kesal pada keempat karyawannya terkait marketing dan branding usaha yang dikelolanya. Video tersebut memperlihatkan kekecewaan Luna Maya mengenai presentasi dari karyawannya.

Sebagai artis papan atas Tanah Air, Luna Maya memiliki beberapa lini bisnis yang dikelolanya. Salah satunya adalah bisnis produk kecantikan seperti skincare dan kosmetik. Produk kecantikan yang dikelolanya cukup sukses di pasar dan menarik perhatian publik.

Nggak heran jika Luna Maya mendapatkan pundi-pundi uang lewat kerja kerasnya tersebut. Kini dia pun menempati rumah mewah bernuansa putih yang ditaksir seharga Rp 25 miliar. Meski hanya satu lantai, rumahnya terasa homey dan mewah.

dapur mewah luna maya © 2024 brilio.net

dapur mewah luna maya
YouTube/TAULANY TV

Aktris kelahiran Bali ini juga mendesain dapurnya senyaman mungkin. Meski tak terlalu luas, dapur yang fungsional ini bikin betah masak. Bahkan Luna menghiasinya dengan marmer yang makin memperlihatkan kesan mahal dan mewah.

Daripada penasaran, simak potret dapur mewah Luna Maya dihimpun brilio.net dari YouTube TAULANY TV pada Kamis (1/2).