Brilio.net - Skateboard merupakan salah satu permainan yang digemari anak muda. Meski cara bermainnya sama dengan papan selancar, yakni dengan keseimbangan tubuh, namun skateboard ini bisa dilakukan di jalanan aspal atau di tempat dengan kondisi jalan yang mulus.

Kalau yang kita ketahui harga skateboard cenderung murah dan bisa dimiliki oleh semua kalangan, berbeda halnya dengan skateboard yang satu ini. Pasalnya skateboard ini memiliki harga yang cukup fantastis, yakni Rp 40 juta. Wow!

Salah satu brand ternama Hermes meluncurkan skateboard dengan harga yang tak main-main. Rupanya ini bukan sembarang skateboard dan longboard, kedua item ini didesain super stylish dan menarik.

Papan skateboard ini dirancang oleh director artistic legendaris Hermes, yakni Henri d'Origny. Desainnya sendiri menggunakan motif ikonik Hermes, seperti Bouclerie Modern, Cavalcadour, dan Sangles en zigzag.

ANDA MUNGKIN MENYUKAI INI

Seperti dilansir brilio.net dari Highsnobiety, papan skateboard ini sendiri dibuat dari kayu beech ringan dengan lapisan veneer. Modelnya juga menyerupai bentuk seni yang terdiri dari bahan berkualitas tinggi.

Tak heran bila skateboard tersebut dibanderol dengan harga yang fantastis, yakni sekira USD 3 ribu atau setara dengan Rp 40 juta, berkat nama Hermes yang tertera di belakangnya.

Bagi yang berminat, papan skateboard ini bisa ditemukan di sejumlah gerai Hermes di seluruh dunia. Kamu juga bisa mendapatkannya secara online pada akhir September 2017 mendatang.

(brl/ton)