Brilio.net - Sobat brilio.net pasti pernah ngelakuin kegiatan yang sebenarnya simpel, cepat pakai banget, tapi entah karena emosi atau rasa tidak sabaran yang meluap-luap justru berasa lama banget. Padahal kalau dilakuin sambil tetap kalem, hal-hal berikut juga nggak lama-lama banget. Tapi entah kenapa selalu deh kebawa emosi.

Apaan aja sih kegiatan itu? Berikut 9 kegiatan simpel yang terasa lama banget dihimpun brilio.net dari berbagai sumber, Kamis (24/8).

1. Nunggu 3 menit mi instan dalam cup.

Hal yang terasa lamaa banget © 2017 brilio.net

gif: reactiongifs.us

Padahal setelah dimasukan air panas ke dalam cup, kita tinggal nunggu 3 menit, tapi rasanya lama banget.

2. Menguraikan kabel headphone yang ruwet.

Hal yang terasa lamaa banget © 2017 brilio.net

gif: buzzfeed.com

Kalau ini sih rasanya pengen dibakar aja kabel-kabelnya.

3. Keramas rambut.

Hal yang terasa lamaa banget © 2017 brilio.net

gif: gurl.com

Kalau yang cowok mungkin nggak berasa, tapi buat mayoritas cewek, keramas itu hal yang paling bikin malas.

4. Nunggu bel pulang sekolah.

Hal yang terasa lamaa banget © 2017 brilio.net

gif: tenor.com

Kalau kamu menikmati waktu sekolah sih bel pulang sekolah nggak bakalan berasa. Sayangnya cuma sedikit siswa yang menikmati sekolah. Kebanyakan pengen cepat-cepat pulang. Secepatnya!

5. Iklan di sela sinetron atau acara kesayangan.

Hal yang terasa lamaa banget © 2017 brilio.net

gif: buzzfeed.com

Ini sih antara dua kemungkinan. Iklannya yang emang beneran lama atau kamu yang udah gereget pengen tahu kelanjutannya.

6. Tunggu sinetron kesayangan mulai.

Hal yang terasa lamaa banget © 2017 brilio.net

gif: buzzfeed.com

Kemarin, sinetronnya bersambung di adegan si cewek mau ngaku semuanya ke si cowok. Nah jadi penasaran banget kelanjutannya.

7. Milih menu di tempat makan.

Hal yang terasa lamaa banget © 2017 brilio.net

gif: buzzfeed.com

Kalau lagi makan sendiri nggak ribet. Tapi kalau makannya bareng-bareng, apalagi buku menu cuma satu, siap-siap kena reseh teman-temanmu.

8. Nunggu pesanan makanan tiba.

Hal yang terasa lamaa banget © 2017 brilio.net

gif: buzzfeed.com

Kalau ini sih berasa bertahun-tahun. Jangan-jangan pelayan warungnya sengaja karena kita milih menunya kelamaan tadi.

9. Nunggu balasan chat dari si dia.

Hal yang terasa lamaa banget © 2017 brilio.net

gif: greengfroggy58.wordpress.com

Nah ini nih, 1 menit itu berasa lama banget. Bukan hanya emosi plus deg-degan nunggu, pasti pada mikir macem-macem kan? Entah takut ada typo, topiknya nggak menarik, dll. Hayo, ngaku aja...

(brl/fen)