Brilio.net - Punya teman sekamar atau sekos memang menyenangkan. Apalagi kalau teman sekos adalah orang yang udah kita kenal dan asyik diajak ngobrol. Nggak bakal ngerasa bosen deh kalau lagi sendirian di kamar. Ya nggak?

Tapi namanya juga manusia, teman kos juga bisa nyebelin dan terkadang usil. Biasanya mereka akan melakukan hal-hal konyol atau berbuat iseng yang bisa bikin kamu jengkel tapi di sisi lain juga biar suasana cair kembali.

Nah, kali ini ada 15 cara usil yang bisa kamu coba untuk ngerjain teman sekos, seperti dikutip brilio.net dari Elitereaders, Kamis (10/8). Kamu berani coba?

1. Mengisi kamar dengan balon warna-warni. Bisa buat ide pas temen sekos ultah, nih.

ide usil © 2017 elitereaders.com

Loading...

2. Memasang gambar Gollum, manusia hobbit bernama Smeagol yang ada dalam The Lord of The Ring.

ide usil © 2017 elitereaders.com

3. Kamar mandi disulap jadi kandang ayam.

ide usil © 2017 elitereaders.com

4. Bangun-bangun ada badut berwajah seram gini, gimana ya reaksi teman sekos?

ide usil © 2017 elitereaders.com

5. Siap-siap kaget saat membuka closet.

ide usil © 2017 elitereaders.com

6. Usil banget nih, bikin merinding.

ide usil © 2017 elitereaders.com

7. Niat parah kalau ada teman yang punya ide begini, ya?

ide usil © 2017 elitereaders.com

8. Ide usil yang bisa bikin jantungan!

ide usil © 2017 elitereaders.com

9. Malam-malam ada teman yang usil gini nyebelin, ya?

ide usil © 2017 elitereaders.com

10. Cilukbaaa!

ide usil © 2017 elitereaders.com

11. Kaget nggak kalau tiba-tiba buka pintu kamar mandi ada...

ide usil © 2017 elitereaders.com

12. Sukses bikin kaget.

ide usil © 2017 elitereaders.com

13. Niat banget usilnya.

ide usil © 2017 elitereaders.com

14. Udah asyik-asyik di kamar mandi, eh begitu mau pakai tisu zonk.

ide usil © 2017 elitereaders.com

15. Ini juga niat banget caranya.

ide usil © 2017 elitereaders.com