×
Sign in

Hello There

Sign In to Brilio

Welcome to our Community Page, a place where you can create and share your content with rest of the world

  Connect with Facebook   Connect with Google
10 Ulah ceroboh tapi kocak ini bikin ngeri-ngeri sedap yang lihat

View Image

0

BRILIO » Ngakak

10 Ulah ceroboh tapi kocak ini bikin ngeri-ngeri sedap yang lihat

Waduh, nggak pakai mikir dulu nih orang-orang.

15 / 08 / 2017

Brilio.net - Kadang manusia suka bertindak yang tanpa sadar bisa saja menjadi sumber bahaya bagi dirinya maupun orang-orang di sekitarnya. Ulah yang bisa disebut sebagai kecerobohan tersebut sering banget kita lihat kegiatan sehari-hari. Meski kadang terlihat kocak, tapi tetap bikin ngeri-ngeri sedap orang yang melihatnya.

Contoh kecerobohan yang sedikit kocak ini persis seperti yang ada dalam 10 foto yang brilio.net rangkum dari berbagai sumber, Selasa (15/8) berikut ini.

1. Itu ada anak kecil di bawah mobil woy!

Ceroboh kocak © 2017 brilio.net

2. Duh, meleset dikit, hilang masa depan nih..

Loading...

Ceroboh kocak © 2017 brilio.net

3. Belum pernah lihat orang yang kakinya patah gegara kelebihan berat saat latihan kek gini?

Ceroboh kocak © 2017 brilio.net

4. Pertimbangkan faktor risiko dong..

Ceroboh kocak © 2017 brilio.net

5. Kalau hilang keseimbangan gimana, Pak?

Ceroboh kocak © 2017 brilio.net

6. Mas, sehat kan?

Ceroboh kocak © 2017 brilio.net

7. Waduh, nyari apaan sih sampe segitunya?

Ceroboh kocak © 2017 brilio.net

8. Jelas-jelas kerja di dekat barang mudah terbakar, eh ngerokok dia..

Ceroboh kocak © 2017 brilio.net

9. Ini juga nih seumpama patah atau meleset penyangganya, habis udah..

Ceroboh kocak © 2017 brilio.net

10. Ngeri-ngeri sedap nih lihatnya..

Ceroboh kocak © 2017 brilio.net





Pilih Reaksi Kamu
  • Senang

    33%

  • Ngakak!

    17%

  • Wow!

    17%

  • Sedih

    33%

  • Marah

    0%

  • Love

    0%

Loading...

RECOMMENDED VIDEO

Wave white

Subscribe ke akun YouTube Brilio untuk tetap ter-update dengan konten kegemaran Milenial lainnya

MORE
Wave more