Brilio.net - Kadang manusia suka bertindak yang tanpa sadar bisa saja menjadi sumber bahaya bagi dirinya maupun orang-orang di sekitarnya. Ulah yang bisa disebut sebagai kecerobohan tersebut sering banget kita lihat kegiatan sehari-hari. Meski kadang terlihat kocak, tapi tetap bikin ngeri-ngeri sedap orang yang melihatnya.

Contoh kecerobohan yang sedikit kocak ini persis seperti yang ada dalam 10 foto yang brilio.net rangkum dari berbagai sumber, Selasa (15/8) berikut ini.

1. Itu ada anak kecil di bawah mobil woy!

Ceroboh kocak © 2017 brilio.net

2. Duh, meleset dikit, hilang masa depan nih..

Loading...

Ceroboh kocak © 2017 brilio.net

3. Belum pernah lihat orang yang kakinya patah gegara kelebihan berat saat latihan kek gini?

Ceroboh kocak © 2017 brilio.net

4. Pertimbangkan faktor risiko dong..

Ceroboh kocak © 2017 brilio.net

5. Kalau hilang keseimbangan gimana, Pak?

Ceroboh kocak © 2017 brilio.net

6. Mas, sehat kan?

Ceroboh kocak © 2017 brilio.net

7. Waduh, nyari apaan sih sampe segitunya?

Ceroboh kocak © 2017 brilio.net

8. Jelas-jelas kerja di dekat barang mudah terbakar, eh ngerokok dia..

Ceroboh kocak © 2017 brilio.net

9. Ini juga nih seumpama patah atau meleset penyangganya, habis udah..

Ceroboh kocak © 2017 brilio.net

10. Ngeri-ngeri sedap nih lihatnya..

Ceroboh kocak © 2017 brilio.net