Brilio.net - Jika selama ini kamu sering melihat kelakuan nggak banget orang China atau India yang bikin kamu geleng-geleng kepala. Tapi kamu akan semakin dibuat terkaget-kaget oleh 20 foto kelakuan aneh orang Rusia yang brilio.net lansir dari Hint Fashion, Rabu (8/6) ini.

Absurd abis memang, nggak kalah uniknya ketimbang orang India dan China sekalipun.

Kalau nggak percaya, lanngsung saja deh dilihat satu per satu foto-foto berikut ini :

1. Mbak itu bibir apa donat?

Rusia Ngawur © 2016 brilio.net

Loading...

2. Cara orang Rusia melatih kuda apa melatih mental Polisinya ya?

Rusia Ngawur © 2016 brilio.net

3. Anak sekecil itu udah mabuk aja.

Rusia Ngawur © 2016 brilio.net

4. Kira-kira ini apa ya maksudnya..

Rusia Ngawur © 2016 brilio.net

5. Beruangnya dikasih miras coy!

Rusia Ngawur © 2016 brilio.net

6. Kok bisa gitu ya?

Rusia Ngawur © 2016 brilio.net

7. Cara merokok yang greget abis!

Rusia Ngawur © 2016 brilio.net

8. Mas, sehat?

Rusia Ngawur © 2016 brilio.net

9. Tidur dimana saja ok!

Rusia Ngawur © 2016 brilio.net

10. Beruang naik taksi, hanya di Rusia.

Rusia Ngawur © 2016 brilio.net

Eiits, masih ada lagi yang dijamin bikin kamu nggak habis pikir, KLIK NEXT ya...