Brilio.net - Setiap kali kita memiliki keberanian untuk menonton film horor di bioskop, pasti ada cerita-cerita tersendiri dong. Ada di antara kamu yang suka ketakutan dengan menutup mata, kemudian berteriak-teriak, ada pula yang biasa saja dan cool banget.

Nah kejadian ini sangat berbeda dengan beberapa penonton asal Korea ini. Gara-gara menonton Annabelle: Creation, mereka ketakutan sampai-sampai pipis di celana.

Dilansir dari Koreaboo, Jumat (25/7), film yang berkisah tentang bagaimana awal munculnya boneka dan juga kematian sang putri pembuat boneka tersebut membuat beberapa penonton tidak kuat dan menyerah ketika menonton film tersebut setelah baru 40 menit berlangsung.

Nonton Annabelle sampe ngompol © 2017 brilio.net

Bukan hanya itu saja, beberapa dari mereka lari terbirit-birit dengan celana basah.

"Jika kamu ingin menonton film ini, jangan pernah meminum air atau apapun, kalau nggak gitu pasti ntar kencing di celana," tutur salah satu warganet yang mengunggah foto temannya yang terkencing-kencing di celana.

Nonton Annabelle sampe ngompol © 2017 brilio.net

Adapun penonton yang keluar sambil menangis tersedu-sedu karena tidak kuat dengan adegan menyeramkan dalam film tersebut.

Film sekuel Annabelle ini memang masih menjadi salah satu film sukses box office di Hollywood yang kini mencapai angka USD 160.7 juta atau sekitar Rp 2.144 triliun. Wah kamu sendiri gimana nih? Sukses 'keluar' dengan selamat kan setelah nonton Annabelle?