Brilio.net - Pemilihan nama anak tentu tak dilakukan secara sembarangan. Meski terlihat sepele, memilih nama butuh banyak pertimbangan lho. Sebagai doa dan harapan kedua orang tua, nggak jarang banyak yang memberikan nama anak dari kata-kata asing.

Seperti, nama perempuan yang viral belakangan ini. Tak tanggung-tanggung, namanya bahkan terdiri dari sembilan kata yang membuatnya terdengar bak kalimat. Hal ini terlihat dari rapor hasil belajar siswa yang diunggah sang ayah di laman Facebook dan dibagikan ulang oleh akun Twitter @kegblgnunfaedh.

Dari rapor milik salah satu SDN Nagasari di Kecamatan Karawang Barat, Kabupaten Karawang, disebutkan, nama anak perempuan itu adalah, 'Akulah Cinta di Langit Prudence Lovely Princess Of Awanamp'. Nama tersebut cukup unik dengan susunan 9 kata dan 58 karakter huruf.

nama siswa sd unik dan panjang © facebook

foto: Facebook/Awan Gunawan

Diketahui, anak dengan nama unik tersebut adalah putri bungsu dari Awan Gunawan (40). Pada unggahannya di Facebook, sang ayah mengisahkan momen ketika mengambil rapor sang anak di sekolah. Ia menyebutkan jika sang putri mengalami banyak peningkatan dalam pembelajaran di sekolah.