Nggak cuma namanya yang langsung jadi sorotan, panggilan putri bungsunya pun nggak kalah unik. Tak sepanjang namanya, nama panggilan 'Akulah Cinta di Langit Prudence Lovely Princess Of Awanamp' yakni Piyuy.

"Kata Bu Erin Wali Kelas Piyuy yang sangat baik hatinya itu, kemampuan belajar Piyuy di semester ini banyak peningkatan. Dari yang tadinya pemalu banget jadi mulai mau ngobrol, dan dari yang tadinya lambat menulis jadi lancar menulis. Sedangkan kalo soal nilai, ga perlu jadi perhatian utama katanya. Dan saya sangat setuju akan hal itu," ucap Awan, dilansir brilio.net Jumat (23/6).

Rupanya tak hanya piyuy, Awan dan istrinya juga memberikan nama yang tak kalah unik untuk dua anaknya yang lain. Dua saudara Piyuy namanya juga beda dari yang lain.

Anak laki-laki pertama diberi nama Muhammad Corel Rainbow Early Prince Of Awanap 1st. Sementara anak keduanya bernama, Bening Putri Berkilau Nairinia Aisya Ayunda Molin Molina Princess Of Awanamp 1st.

nama siswa sd unik dan panjang © facebook

foto: Facebook/Awan Gunawan

Sontak, unggahan Awan yang dibagikan ulang oleh akun Twitter ini pun ramai jadi perbincangan warganet. Banyak dari mereka yang tak habis pikir dengan Awan dan istrinya yang memberikan nama panjang yang unik untuk ketiga anaknya. Mereka pun membayangkan ketiga anak Awan jika mengisi nama di lembar jawaban ujian.

"Udah kelewat kreatip," terang @vzanillaa

"ini maknya bikin nama bgni lagi halu ato emg sengaja ya," tutur @slotalfa138

"Nangis sih kalo ngisi nama pas ujian," ungkap @racundarisalsa

"Ya ampun panjangnya, Kasian pas ujian si adek," tambah @TayAA_Aya

"udh nulis ijazahnya panjang, ijab kabulnya bikin ketar ketir..," kata @@flkavor