Brilio.net - Siapa yang tak kenal dengan aktor Korea Lee Min-ho? Bintang 'Boys Before Flower' ini menjadi salah satu aktor kenamaan yang memiliki banyak penggemar. Bukan hanya karena kemampuan aktingnya, Lee Min-ho diidolakan banyak orang, terutama kaum hawa, karena parasnya yang memesona.

Nggak heran, segala hal menyangkut sosoknya pun selalu bikin heboh publik. Nah, baru-baru ini, warganet dikejutkan dengan viralnya video pernikahan wanita asal Batang, Jawa Tengah, dengan seorang pria bernama Lee Minho. Bukan aktor dari Negeri Gingseng, rupanya pria asal Seoul ini memiliki nama mirip yakni Lee Minho.

Dalam video yang diunggah akun TikTok @rizyu_dekor.rizyu_makeup, tampak memperlihatkan prosesi ijab kabul keduanya. Selain namanya, maskawin pasangan ini pun berhasil bikin gempar warganet. Pengantin wanita yang diketahui bernama Puput Norma Desyta ini dipersunting dengan maskawin fantastis. Disebutkan, Lee Minho memberikan satu unit apartemen, satu buah mobil Hyundai, dan perhiasan berlian seberat 15 gram.

"Putra bapak Lee Jae Yeol, saya nikahkan dan saya kawinkan engkau, dengan Puput Norma Desyta, putri Bapak Putut Sudharta Almarhum, dengan wali saudara kandungnya, Febria Sandy Arinta, yang telah mewakilkan kepada saya, dengan mas kawin satu unit apartemen, satu buah mobil Hyundai, dan 15 gram berlian, dibayar tunai," ungkap penghulu.

Berikut brilio.net rangkum dari berbagai sumber pada Selasa (21/6), potret pernikahan Le Minho yang mempersunting wanita asal Batang.