Brilio.net - Pesta pernikahan umumnya digelar di area yang lapang dengan berbagai dekorasi menarik. Ada kalanya pernikahan digelar di gedung. Namun, tak jarang hajatan tersebut diadakan di kampung sendiri, yakni bertempat di rumah pribadi.

Namun, hal berbeda terjadi pada pernikahan ini. Pesta pernikahan ini rupanya digelar di area pemakaman. Video yang diunggah @newalproduction di TikTok tersebut menuai atensi warganet. Tampak sound system yang berjejer diletakkan di area pemakaman.

Pernikahan digelar di pemakaman © TikTok/@newalproduction

foto: TikTok/@newalproduction

Pengeras suara juga tampak ditumpuk di atas nisan kuburan. Tidak hanya sound system, sebuah panggung kecil juga diletakkan di area tersebut.

Bahkan beberapa kursi sudah ditata memenuhi area pemakaman. Dekorasi pesta pernikahan yang bernuansa putih rustic itu pun tampak elegan. Panggung pelaminan juga sudah dibangun di sekitar area pemakaman.

"panggah oke masehh," tulis caption video TikTok tersebut yang dikutip brilio.net, Rabu (18/5).

Video yang telah ditonton 2,2 juta kali tersebut mengundang berbagai respon dari warganet. Kritikan pun turut dilontarkan oleh mereka.

"apapun alasannya tidak dibenarkan," kata akun bams.

"smoga g ada gangguann," tulis akun Buser Al.

"itu rmh deket mkm makanya soundnya di dkt mkm," kata akun Under 80k.

Pernikahan digelar di pemakaman © TikTok/@newalproduction

foto: TikTok/@newalproduction

Di video kedua, tampak hajatan telah berlangsung. Meski menuai kritikan dari warganet, pesta pernikahan tersebut tetap berlangsung dengan lancar. Rumah pemilik hajatan pun diduga berada di samping makam karena tampak ramai orang-orang berlalu lalang.

"oh yang pnya gawe deket mkam ternyata," komentar akun aku sopo.

"woalah ngga ada lahan kosong lagi kah ka,sampai di situ ..auto merinding kalo acaranya sampai malam," kata akun dhanizshebarudak.

@newalproduction

panggah oke masehh

Breakbeats Bang Jono - Bowo Selalu Kane

(brl/jad)

(brl/jad)