Brilio.net - Pernikahan menjadi kebahagiaan yang besar bagi pasangan. Namun, pernikahan dapat menjadi momen berduka jika ditinggal pergi oleh pasangan. Rasa terpukul dan sedih tak dapat dibendung.

Momen pilu ini dialami oleh seorang pria asal Bone, Sulawesi Selatan. Ia harus dihadapkan dengan takdir pahit yang menghampirinya. Dilansir dari akun TikTok Immahamkaela, seorang pria baru saja melangsungkan pernikahan pada Rabu (11/5) lalu.

istri meninggal dunia usai sehari menikah © TikTok/@immha40 -foto: TikTok/@immha40

Namun, pada hari pertama pernikahan, sang istri tercinta pergi untuk selamanya. Sang istri diketahui meninggal dunia pada Kamis (12/5). Tepat pada hari pertama pernikahan.

"Menikah 11/5/2022, istri meninggal 12/5/2022," tulis Immahamkaela, dikutip brilio.net pada Senin (16/5).

Dalam video tersebut, tangis sang suami pecah. Ia tak kuasa menahan kesedihan. Sambil sesenggukan ia terlihat menengadahkan tangan sembari dipeluk oleh keluarga.

istri meninggal dunia usai sehari menikah © TikTok/@immha40

foto: TikTok/@immha40

Di video selanjutnya, pemilik akun @Immahamkaela membagikan potongan video dan foto sang mempelai. Kedua pengantin tersebut nampak sangat bahagia. Mereka terlihat mengenakan pakaian adat dalam proses pernikahan.

"Kami tahu kamu sangat menyayanginya tapi Tuhan lebih sayang dia," dikutip dari keterangan video, pada Senin (16/5).

Terlihat sang pria terbujur pingsan. Begitu pula pengantin wania yang terlihat lemas. Kematian istri diduga karena sakit tipes. Namun, belum ada keterangan lebih lanjut mengenai kematian sang istri.

Video tersebut membuat warganet bersimpati kepada pengantin pria. Tak sedikit warganet yang menyematkan doa bagi mendiang istri, suami, dan keluarga yang ditinggalkan.

"innalilahi wa innailaihi rojiun, yg sabr ya bang," komentar akun Yani Susanti Philian.

"innalilahi wa innailaihi rojiun semoga husnul khatimah," tulis akun tinazahrajeniee.

"yg sabar ya kk," kata akun nurkhopifah.

(brl/jad)

(brl/jad)