Brilio.net - Ketika lahir ke dunia, seseorang biasanya akan diberi nama yang indah oleh kedua orang tuanya. Selain indah, nama yang diberikan pun memiliki arti yang penuh makna. Hal ini sesuai pepatah yang sering diucapkan oleh banyak orang yakni 'nama adalah doa'.

Orang tua biasanya memberikan nama kepada anaknya sesuai dengan harapannya. Nggak heran jika kerap terjadi orang tua memberikan nama bagi anaknya dengan nama yang unik. Bisa jadi terinspirasi dari superhero hingga ucapan puitis. Namun, berbeda dari yang lain, seorang pria di Filipina mendapatkan nama nyeleneh dari sang ibu, yakni Drink Water.

Dilansir brilio.net dari mashable.com pada Kamis (16/3) ada kejadian saat ia dilahirkan yang membuat sang ibu sengaja memilih nama unik khusus untuknya. Dia mengatakan bahwa namanya muncul setelah ibunya tidak bisa bernapas saat melahirkan tanpa minum air. Sekarang dia ingin namanya menjadi pengingat bagi semua orang untuk tetap terhidrasi.

Mengingat manusia tak bisa hidup tanpa minum air yang cukup. Mendengar nama Drink Water bisa secara langsung mengingatkan orang lain untuk minum air yang cukup. Kisahnya tersebut akhirnya diangkat lewat tema iklan yang kini jadi perusahaan tempat Drink Water bekerja.

kisah pria bernama 'Drink Water' © 2023 brilio.net

foto: mashable.com