Lebih lanjut, Drink menjelaskan alasan di balik namanya tersebut. Ibunya menginginkan nama yang unik untuk anak-anaknya, dan menamainya dalam terjemahan Minum Air. Menariknya sang ibu juga memberi saudara-saudaranya nama unik seperti 'Winner' dan 'Rice' yang diterjemahkan jadi 'Pemenang' dan 'Beras'. Hingga kini ia tercatat sebagai pemilik nama Drink Water, yang jika diterjemahkan dalam bahasa Indonesia artinya 'Minum Air'.

Mengejutkannya, pria lulusan Far Eastern University itu kini bekerja di bidang yang sesuai dengan namanya. Ya, sebuah kebetulan dan keberuntungan bagi Drink, dirinya kini bekerja di perusahaan minuman sesuai dengan namanya. Ia bahkan muncul sebagai bintang iklan yang menunjukkan nama uniknya yang sempat viral tersebut.

kisah pria bernama 'Drink Water' © 2023 brilio.net

foto: mashable.com

"Salah satu faktor kunci dari iklan yang bagus adalah branding yang bagus dan dampaknya, dan menurut saya itu selaras dengan nama saya karena orang-orang kagum dengan nama saya," kata Drink.

Lewat media sosial, Drink Water V. Rivera mengunggah foto kartu identitasnya sebagai bukti nama resminya.

"Saya mencintai nama saya karena seperti yang diberitahukan di kelas periklanan saya, ini adalah branding saya," tutup mahasiswa Far Eastern University tersebut.