Brilio.net - Perilaku bolos sekolah terjadi ketika anak melewatkan waktu sekolah tanpa sepengetahuan dan izin orang tua. Pada masa sekolah memang banyak kelakuan pelajar yang kadang bikin geleng-geleng kepala.

Biasanya siswa bolos sekolah hanya untuk bermain, seperti nongkrong atau sekadar diam di kantin saat jam pelajaran berlangsung. Namun berbeda dengan siswa SMA yang satu ini, masih memakai seragam sekolah putih abu-abu dan ia justru tampak menikmati jalanan Kota Makkah.

Lewat akun TikTok miliknya @diodhomber, ia membagikan momen saat dirinya berkeliling di Kota Makkah. Uniknya ia memakai seragam SMA yang membuatnya bak sedang bolos dari sekolah. Ia tampak berjalan-jalan sambil menenteng jaket.

Sempat dikira bolos sekolah hingga ke Makkah TikTok

foto: TikTok/@diodhomber

"kalian bolos paling jauh kemana guys," tulisnya dalam caption yang dikutip brilio.net, Kamis (16/6).

Dalam video berdurasi 41 detik tersebut, terlihat juga banyak orang di sekelilingnya serta bangunan yang menjulang tinggi termasuk Zam-Zam Tower. Seragam SMA-nya yang lengkap dengan lambang bendera merah putih di dada kiri berhasil mencuri perhatian. Sambil berkeliling, sesekali Dio melihat ke atas karena takjub dengan gedung-gedung yang tinggi menjulang. Hingga artikel ini ditulis, video yang diunggah oleh akun TikTok @diodhomber tersebut menjadi viral dan banyak yang menganggapnya editan.

@diodhomber kalian bolos paling jauh kemana guys #fyp #masukfypganih #makkahmadinah swara asli - Dio Dhomber

(brl/jad)