Brilio.net - Merasakan jatuh cinta jadi hal paling indah dalam hidup. Apalagi, bisa berdampingan dengan seseorang yang sudah kita cintai sedari dulu. Wanita mana yang tak senang, jika cintanya mendapat sambutan dari pria yang dipuja-pujanya.

Namun tahukah kamu, jika tak semua rasa cinta mendapatkan respon serupa dari orang yang kamu sukai. Tak selalu berbuah manis, penolakan sering terjadi. Kalau udah gini, rasanya dunia tak lagi menyenangkan.

Eits, tapi jangan patah arang dulu. Bisa jadi, impianmu bisa bersanding dengan orang yang kamu cintai bisa terkabul di beberapa waktu kemudian. Seperti cerita dari akun TikTok @imchika21, dilansir brilio.net pada Rabu (15/6).

Pria yang mengenakan kemeja putih ini bercerita, jika dulu pernah ada seorang wanita yang jatuh cinta padanya hingga bertahun-tahun. Tak merasakan hal serupa, dia pun langsung menolak cinta wanita tersebut.

pria dulu nolak cinta wanita © TikTok foto: TikTok/@imchika21

"Dulu ada cewe yang naksir banget sm gua bertahun-tahun. Gua tolak berkali-kali," tuturnya.

Saat itu, dia pun berjanji untuk tidak akan pernah menjalin hubungan dengan wanita yang mencintainya. Bahkan, dia melontarkan kalimat serupa kepada temannya bahwasannya, cinta sang wanita tidak akan pernah diterima sampai kapanpun.

"Sampe gua blg ke temennya kl gua gaakan pernah jadian sm dia," ungkapnya.