Brilio.net - Kehidupan rumah tangga memang memiliki banyak lika-liku. Kisah rumah tangga tak melulu memiliki kisah manis. Melainkan banyak tanjakan yang harus dilalui untuk mempertahankan rumah tangga yang harmonis.

Terutama untuk permasalahan ekonomi tentu jadi sorotan utama setiap kehidupan rumah tangga. Nggak cuma itu, urusan domestik pun juga perlu dijalani salah satunya mengurus anak. Menyadur dari TikTok @dedirosalam pada Rabu (15/6), pria ini membagikan curhatannya di media sosial TikTok.

Pria yang adalah seorang bapak muda ini memiliki keseharian mengurus anak. Dalam keterangan video tersebut, ia sudah menjadi pengangguran semenjak tahun 2019. Sementara istrinya telah bekerja sebagai PNS.

"Lulusan S1 Teknik Komputer UNM, tapi sejak 2019 jadi pengangguran. 2019 istri (dulu masih pacar) lolos jadi PNS dan aku nggak lulus," tulis keterangan dalam video.

curhat bapak muda keseharian ngurus anak © TikTok/@dedirosalam

foto: TikTok/@dedirosalam

Pria ini mengatakan sang istri banyak didekati oleh teman-teman PNS-nya. Namun, ia tetap memilihnya sebagai seorang suami. Sampai akhirnya tahun 2020 mereka melangsungkan pernikahan.

"Akhirnya 2020 kita nikah, walaupun acaranya sederhana, mertuaku juga baik banget nerima aku yang pengangguran ini," curhatnya.