Brilio.net - Ulang tahun merupakan tanggal yang spesial bagi semua orang. Pada hari pertambahan usia tersebut, begitu banyak doa dan harapan yang dipanjatkan. Terutama agar selalu diberikan kesehatan, semakin dewasa, dan panjang umur.

Lantaran hanya terjadi setahun sekali, maka nggak heran banyak orang yang ingin merayakan ulang tahunnya bersama orang-orang terdekat. Termasuk pula keluarga dan teman-temannya.

Namun baru-baru ini, sebuah curhatan sedih seorang wanita pada hari ulang tahunnya justru viral di media sosial. Ia menceritakan, perayaan ulang tahunnya tak sesuai dengan yang sudah direncanakannya.

curhat ultah tak ada yang datang © TikTok

foto: TikTok/@notyourbabybooooo

Loading...

Dilansir dari akun TikTok @notyourbabybooooo, Minggu (27/12) wanita itu mengaku tengah menggelar acara makan-makan pada hari ulang tahunnya. Dirinya kemudian mengundang sejumlah teman-temannya untuk datang ke rumah.

Ibundanya juga sudah memasak aneka menu makanan. Seperti capcay, mi goreng, ayam, dan masih banyak lagi. Makanan yang dibuat telah siap disajikan dalam piring untuk menjamu para tamu undangan.

curhat ultah tak ada yang datang © TikTok

foto: TikTok/@notyourbabybooooo

Namun, ia harus menelan kekecewaan karena rencananya tidak berjalan mulus. Pasalnya setelah ditunggu-tunggu, tak ada satupun teman-temannya yang hadir. Ia juga memperlihatkan pagar pintu rumahnya yang tampak tertutup.

"Makasih ya ma. Maaf kalau teman-teman aku engga ada yang datang," ujarnya.

"Mama aku sampe tanya berkali-kali kapan teman-teman ku dateng dan aku bingung mau jawab apa," sambung Natalia.

Kesedihan tentu dirasakan oleh wanita yang diketahui bernama Natalia tersebut. Apalagi sang ibunda sudah berkorban memasak dalam porsi besar.

Natalia tidak memberikan informasi lebih lanjut mengenai alasan mengapa teman-temannya tak hadir.

curhat ultah tak ada yang datang © TikTok

foto: TikTok/@notyourbabybooooo

Tak selang lama, unggahan Natalia mendapat beragam reaksi warganet. Tak sedikit warganet yang ikut merasa terharu dengan pengorbanan sang ibunda. Selain itu, ada pula yang menyayangkan sikap teman-teman Natalia.

"Belajar menghargai ya guys, kerasa banget sakitnya," komen @charinnnsy.

"Sedih pas liat mamanya ketiduran di bangku," tulis @nadianinette.

"Ini alasan ibu gue slalu nyuruh tepatin undangan dari orang lain, belajar menghargai guys," tutur @serabi__solo.