Brilio.net - Berbicara soal asmara, tentu ada banyak sekali kisah yang menarik untuk diulas. Mulai soal pendekatan, hingga menjalin hubungan. Tentu kamu tahu, bahwa setiap orang punya kriteria sendiri mengenai pasangan. Ada yang memandang dari segi penampilan, paras, kekayaan dan lainnya.

Namun yang paling umum dan realistis saja, kekayaan atau harta menjadi tolak ukur seseorang terhadap pasangannya. Tapi tak sedikit pula yang beranggapan harta dan kekayaan tidak menjamin hubungan mereka akan bahagia. Masing-masing orang berhak memberikan pendapat apapun mengenai hal itu.

Berangkat dari banyaknya kisah asmara, pria biasanya menjadi pejuang tangguh dalam mendapatkan wanita impiannya. Ada banyak faktor yang membuat pria jatuh cinta pada seorang wanita. Entah dari segi penampilan, kecantikan, hingga kebaikannya.

Seperti yang baru-baru ini ramai di media sosial. Seorang wanita menceritakan bagaimana perjuangan kekasihnya sebelum mereka menjalin hubungan.

Dilansir brilio.net dari TikTok @itsskeyyca, Rabu (2/8) wanita itu menceritakan bagaimana akhirnya di luluh pada pria yang selama ini berjuang mendekatinya.

Pria yang akrab disapa Iky itu selama ini menunjukkan rasa pedulinya. Namun sayang, wanita tersebut kerap mengabaikan setiap perhatian yang diberikan Iky. Yang ada di benaknya, Iky tidak jauh berbeda dengan pria-pria di luar sana.