Brilio.net - Kamu pasti ingat semasa kecil pernah rela bangun pagi pada hari Minggu demi menonton kartun kesayangan. Dulu, semua serial seperti Doraemon, Kapten Tsubasa, hingga Power Rangers ditayangkan serentak pada akhir pekan oleh TV swasta. Saking asyiknya, kamu bisa menghabiskan pagi sampai siang di depan TV demi serial kartun favorit.

Coba bandingkan dengan sekarang. Kamu bisa bangun jam 10 hari Minggu saja sudah sebuah prestasi. Bisa tidur siang juga sebuah kemewahan. Sedangkan saat kecil, kamu susah tidur siang karena ingin bermain di luar. Tuntutan kerja atau kuliah yang sekarang kamu hadapi membuat hidup berubah drastis. Namun begitu, kenangan indah masa kecil tetap tak bisa dilupakan.

Kenangan seperti apa sih yang paling bikin kamu bahagia? Kamu pasti ingat masa saat berlarian bebas saat sore hari demi mengejar layangan jatuh. Tak hanya itu, kamu pasti pernah dimarahi orangtua karena kelewatan bermain sampai habis magrib. Kelihatan sepele, memori seperti inilah yang sekarang bikin kangen.

Nah, kira-kira seberapa bahagia Sobat Brilio saat kecil? Yuk, cek dulu lewat kuis berikut ini.