Brilio.net - SASA perusahaan bumbu dapur terdepan di Indonesia sejak 1968 terus mengembangkan inovasinya dengan berbagai produk unggulan. Merek lokal kebanggaan Tanah Air ini awalnya dikenal dengan produk Monosodium Glutamat (MSG), SASA Gourmet Powder. Mengawal tren baru, SASA menggebrak dunia dessert dingin dengan meluncurkan campaign SASA Ice Cream. Ice cream ini merupakan kombinasi produk-produk unggulan Sasa, yaitu Sasa MSG dan SASA Santan yang menghasilkan produk ice cream dengan varian rasa yang unik.

Terdapat empat varian SASA ice cream yang dijual seharga Rp 25.000/cup. Yakni varian I Am Special - Taro Ice Cream), Swagger Lover - Tiramisu Ice Cream, Call-A-Sun - Bubble Gum Flavored Ice Cream, dan yang terakhir varian Oh my Glow - Black Sticky Rice Coconut Ice Cream.

Lebih dari 10.000 cup ice cream akan dihidangkan SASA Ice Cream Truck di berbagai wilayah di Jakarta. Dalam kesempatan ini, SASA mengeksplorasi es krim (suguhan manis) yang terinspirasi oleh kebaikan Produk SASA untuk melengkapi hari kita.

SASA Ice Cream Truck Jakarta ini akan berlangsung di beberapa titik yaitu, SASA Office pada 3 Maret 2023, Sound of Love Festival di Tennis Indoor Senayan 4-5 Maret 2023, Thamrin 10 pada 10 Maret 2023, CFD di FX Sudirman pada 12 Maret 2023, dan Cove at Batavia PIK pada 18 Maret 2023.

SASA SASA

foto: SASA

“Sasa Ice Cream merupakan salah satu produk inovasi dari PT. Sasa Inti yang mana kami ingin memperlihatkan bahwa produk-produk Sasa tidak hanya bisa digunakan untuk makanan-makanan berat saja, tapi produk-produk Sasa juga bisa dipakai sebagai hidangan penutup tanpa mengurangi kelezatan rasa.” dikatakan oleh Aldina Bahri, Brand Representative PT. Sasa Inti.

Tidak hanya ice cream, beragam promo menarik juga ditawarkan oleh Sasa Ice Cream Truck ini. Mulai dari pembelian pertama akan mendapatkan sticker eksklusif, beli 2 cup SASA Ice Cream dapat kipas eksklusif, beli 3 cup akan mendapatkan enamel, beli 4 cup ice cream akan mendapatkan tote bag, dan apabila membeli 5 cup ice cream maka akan mendapatkan gratis kaos eksklusif.

Selain menikmati kelezatan ice cream dan mendapatkan berbagai hadiah menarik, para pengunjung SASA Ice Cream Truck ini juga berkesempatan untuk berfoto di booth Sound of Love. Cukup tunjukkan struk pembelian Sasa Ice Cream, kamu bisa berfoto di booth Sound of Love, satu struk akan mendapatkan satu kali cetak foto. Pengunjung bisa melakukan cetak foto selanjutnya dengan membeli Sasa Ice Cream lagi.