Brilio.net - Bagi sebagian wanita yang sudah menikah, menjadi seorang ibu merupakan salah satu momen yang dinantikan. Namun, perjuangan wanita untuk berada di tahap tersebut tentu nggak mudah. Selain merasakan mual-mual, para wanita juga merasakan sejumlah perubahan pada tubuhnya saat memasuki fase kehamilan.

Salah satunya adalah kondisi perut yang terus membesar seiring perkembangan janin di dalam tubuh sang ibu. Tak hanya itu, para wanita juga umumnya mengalami kenaikan berat badan yang membuat penampilan mereka secara fisik berubah dari sebelum hamil.

Perubahan tersebut terkadang membuat sebagian wanita merasa insecure. Pasalnya, tak sedikit wanita yang mengalami perubahan fisik secara signifikan dari sebelum dan sesudah hamil. Hal tersebut pula yang dirasakan oleh pemilik akun TikTok @mlrossa.

Lewat akun TikToknya, pemilik akun yang akrab disapa Rossa tersebut membagikan perjalanan kehamilannya melalui beberapa unggahan videonya. Salah satu video yang diunggah pada Selasa (22/8) lalu viral di TikTok hingga ditonton 8,6 juta kali, lantaran memperlihatkan perubahan penampilannya sebelum dan sesudah hamil yang beda banget.