Brilio.net - Menjaga hubungan keharmonisan dalam rumah tangga menjadi syarat menjaga dan mempertahankan sebuah rumah tangga. Banyak cara yang dapat dilakukan untuk oleh suami ataupun istri.

Keduanya harus saling memberikan bumbu-bumbu khusus dalam rumah tangga agar tetap terjalin dengan baik. Salah satu cara untuk menyenangkan pasangan yakni seperti memberikan hadiah, memberikan perhatian, dan yang lainnya.

Seperti yang dilakukan oleh seorang pemotor ini yang aksinya bikin netizen salut, perjuangan seorang suami yang menjaga istrinya yang sedang hamil. Ia membonceng istrinya menggunakan motor, menaruh selembar kertas dengan menuliskan kata-kata di kertas tersebut.

Tidak mau istrinya mengalami sesuatu hal yang tidak diinginkan di jalan raya, sehingga ia menggunakan cara tersebut sebagai bentuk perhatian kepada istrinya. Cara tersebut bisa dibilang jarang, tidak biasa dan juga unik.

Pada video yang diunggah akun TikTok @vinadanjawirr dan dikutip brilio.net pada Sabtu (27/8), memperlihatkan pengendara sepeda motor tersebut mencuri perhatian pengguna jalan lainnya. 

Sikap manis suami saat bonceng istri lagi hamil TikTok/@vinadanjawir

foto: TikTok/@vinadanjawir

Awalnya para pengguna jalan di salah fokuskan dengan salah satu pemotor. Setelah didekati, tulisan yang berada di punggung wanita tersebut baru dapat dilihat dengan jelas yang menuliskan "Maaf jalan lambat istri sedang hamil". Sontak hal tersebut membuat ramai jagad raya karena hal tersebut.

Sikap manis suami saat bonceng istri lagi hamil TikTok/@vinadanjawir

foto: TikTok/@vinadanjawir

Memperlihatkan wajah istrinya yang terlihat sedang menyender di bahu suaminya tersebut menambah kesan jika memang suaminya sedang sangat menjaga kehamilan sang istri. Ia mengendarai sepeda motor dengan kecepatan yang sangat pelan. Selain menjaga istrinya, secara tidak langsung ia pun menjaga keselamatan pengguna jalan lainnya.

Si pengunggah video pun menuliskan doa dalam kata-kata terakhir di dalam videonya "Doa terbaik buat kalian" ujar pemilik sekaligus pengunggah akun @vinadanjawir

Hal tersebut menuai banyak rasa salut, pujian, dan doa untuk keduanya. Si pengunggah video pun dibuat terharu oleh kisah suami istri tersebut. Video TikTok tersebut dibanjiri komentar sebanyak 14 ribu lebih.

"Terharu sampe netesin air mata" ujar akun @jihhan

"Aku gak iri sama kekayaan orang lain aku cuma iri rumah tangga orang kok bisa seharmonis itu, punya suami yang baik, beruntung banget" ujar akun @Melly

"Itu istrinya juga lagi sakit kayaknya, pucet banget...semoga ibu dan bayinya sehat selalu ya allah...aamiin" ujar akun @vey