Brilio.net - Annisa Pohan dan Agus Harimurti Yudhoyono atau AHY dikenal luas sebagai pasangan suami istri yang romantis. Bahkan, keduanya kerap mengunggah momen mesra berdua di akun Instagram pribadi masing-masing.

Belum lama ini Annisa dan AHY tengah merayakan momen paling spesial dalam hidup. Pasalnya, pada 8 Juli kemarin, keduanya baru saja merayakan hari ulang tahun pernikahan yang ke-17.

Melalui akun Instagramnya, anak sulung Susilo Bambang Yudhoyono itu mengunggah pesan cinta dan doa di hari istimewa mereka. Ia juga menyertakan video kolase foto perjalanan mereka beserta anak semata wayang tercinta, Almira Tunggadewi Yudhoyono atau Aira.

"Happy 17th Wedding Anniversary, istriku tersayang @annisayudhoyono Semoga kita selalu diberikan kekuatan untuk mengarungi kehidupan ini bersama. Menjadi orang tua yang terbaik untuk anak kita Aira," tulisnya.

17 Tahun membiduk rumah tangga yang harmonis, berikut potret Annisa Pohan dan AHY sejak masa pacaran hingga kini, dirangkum brilio.net dari berbagai sumber pada Selasa (12/7).