Brilio.net - FOX'S merupakan camilan selalu ada di setiap momen penting atau perayaan, salah satunya seperti saat momen Lebaran. FOX'S diketahui telah menjadi salah satu produk populer di Indonesia selama hampir empat dekade.

Pada 2024 mendatang, FOX'S juga diketahui akan menginjak usia ke-40. Menyambut momen istimewa tersebut, FOX'S menggelar rangkaian perayaan ulang tahun penuh warna yang ditandai dengan meluncurkan FOX'S Time Capsule: Road to 40 Years yang digelar di Central Park, Jakarta mulai 10-19 November 2023.

Group Brand Head PT Savoria Kreasi Rasa, Vanessa Ingrid Pamela mengatakan bahwa FOX'S Time Capsule: Road to 40 Years merupakan rangkuman perjalanan FOX'S yang telah menemani berbagai generasi di Tanah Air sejak tahun 1984. Lewat FOX'S Time Capsule, pengunjung akan dibawa bernostalgia dengan momen bersama FOX'S dari tahun 1980-an hingga kini.

 FOX'S hadirkan instalasi Time Capsule di Central Park © berbagai sumber

foto: Brilio.net/Dewi Suci

"FOX'S Time Capsule merupakan wujud representasi kami dalam menyambut ulang tahun FOX'S ke-40. FOX'S Time Capsule mengusung tema 40 Tahun Penuh Warna yang dimaknai sebagai perjalanan FOX'S dalam menemani konsumen di setiap momen spesialnya," ujar Vanessa dalam konferensi pers di Central Park, Jumat (10/11).

 FOX'S hadirkan instalasi Time Capsule di Central Park © berbagai sumber

foto: Brilio.net/Dewi Suci