FOX'S Time Capsule terbagi menjadi tiga area, yakni FOX'S Time Capsule Experience Zone, FOX'S Time Capsule Experience Store, dan FOX'S Time Capsule Experience Café.

Dalam FOX'S Time Capsule Experience Zone, pengunjung bisa menikmati instalasi seni yang akan membawa pengunjung ke perjalanan ruang dan waktu dari setiap chapter kehidupan FOX'S sejak 1984 hingga kini. Tak hanya dapat menikmati visual bernuansa vintage, pengunjung juga dapat mendengarkan audio yang berisi kalimat heartwarming tentang keluarga dan persahabatan dari penulis Marchella F.P.

 FOX'S hadirkan instalasi Time Capsule di Central Park © berbagai sumber

foto: Brilio.net/Dewi Suci

"Saya diberi kesempatan untuk menerjemahkan perjalanan FOX'S yang dipenuhi beragam warna dan rasa. Terdapat dua materi narasi, narasi pertama hadir dalam bentuk video dan narasi kedua hadir dalam bentuk voice over yang berisi kalimat semangat dan motivasi untuk orang-orang tersayang," kata Marchella.

 FOX'S hadirkan instalasi Time Capsule di Central Park © berbagai sumber

foto: Brilio.net/Dewi Suci

Setelah melewati area Experience Zone, pengunjung dapat merasakan pengalaman berbelanja yang berbeda. Di dalam area ini, pengunjung dapat mencoba fasilitas customized candy dan packaging. Pengunjung dapat memilih dan membeli desain khusus kemasan permen FOX'S untuk diberikan kepada orang tersayang.

Selain itu, pengunjung juga bisa membeli produk limited edition hasil kolaborasi eksklusif FOX'S dengan beberapa merek lokal, seperti gelang handmade dengan ornamen aksara Jawa produksi HENJU by Gracy. Ada pula koleksi cardigan, tas, dan lanyard wallet dengan ikon ciri khas brand lokal CRSL.

"HENJU by Gracy berkolaborasi dengan FOX'S membuat gelang anyaman dengan aksara Jawa yang sesuai dengan ciri khas Henju. Kata aksara Jawa yang dipilih juga menggambarkan FOX'S, yaitu Kilau, Warna, dan Mardika (bebas). Kata-kata tersebut dipilih sesuai dengan karakteristik FOX'S yang beraneka rasa dan tampilan permen yang berkilau," ujar Gracy Sondang Marpaung perwakilan HENJU by Gracy.

 FOX'S hadirkan instalasi Time Capsule di Central Park © berbagai sumber

foto: Brilio.net/Dewi Suci

Selain kolaborasi dengan HENJU by Gracy dan CRSL, FOX'S juga menggandeng brand lokal Telusur Kultur dan Dew It. FOX'S bersama Telusur Kultur mendesain kemeja dengan ilustrasi yang memadukan budaya Indonesia mulai dari kesenian, makanan khas, dan baju adat.

FOX'S bersama Dew It juga meluncurkan lip product Dew It X FOX'S Plump and Glow Lip Peptide sebagai produk perawatan bibir yang memiliki formula untuk membuat bibir kenyal dan elastis.

 FOX'S hadirkan instalasi Time Capsule di Central Park © berbagai sumber

foto: Brilio.net/Dewi Suci

Setelah bernostalgia dan berbelanja produk limited edition FOX'S bersama brand lokal, pengunjung juga bisa menikmati berbagai produk FOX'S selain permen di Time Capsule Experience Café. FOX'S menyajikan produk FOX'S selain permen, yakni FOX'S Instant Pudding dan FOX'S Powder Drink. Pengunjung dapat mencoba kreasi menu "Create Your Own" FOX'S Instant Pudding, dengan pilihan topping sesuai dengan selera masing-masing.

Pengunjung dapat berkreasi dengan tiga pilihan rasa dari FOX'S Powder Drink dan gratis satu kali refill serta gratis eksklusif tumbler FOX'S Time Capsule dengan beragam pilihan warna yang dapat dibawa pulang.