Brilio.net - Selain arsitektur bangunan yang fungsional, penataan barang-barang yang tepat juga dapat membuat hunian terlihat lebih nyaman dan homey. Nggak cuma itu, dekorasi juga berperan penting untuk membuat suasana rumah menjadi lebih 'hidup'. Banyak yang berpikir bahwa barang-barang dekorasi cukup menguras biaya karena biasanya dijual dengan harga yang mahal.

Tapi tenang, kamu juga tetap bisa menghias area di rumah tanpa perlu mengeluarkan biaya yang besar kok. Salah satu caranya, yaitu dengan memanfaatkan barang bekas yang ada di rumah. Kamu bisa mengolah dan mengkreasikan barang bekas tersebut menjadi barang yang berguna.

Nah, buat yang ingin menghemat budget, kamu bisa membuat hiasan dinding dari limbah bunga. Hal tersebut juga dilakukan oleh pemilik akun TikTok @shairalulu yang berhasil menyulap limbah bunga mawar sebagai hiasan dinding di kamarnya.

"Bunga kering dikasih ayang udah kering, daripada dibuang mending diawetkan biar jadi pajangan sampai tua," tulis keterangan akun TikTok @shairalulu yang dikutip brilio.net, Sabtu (6/5).

bikin hiasan dinding cuma dari limbah bunga © berbagai sumber

foto: TikTok/@shairalulu