Brilio.net - IdeaFest 2023 benar-benar heboh. Ajang akbar pertukaran pikiran kreatif ini mendapat sambutan yang meriah. Pengunjung yang datang ke Jakarta Convention Center (JCC), Jakarta ini benar-benar dimanjakan.

Nama-nama besar dari berbagai bidang datang untuk berbagi ilmu. Dari dunia politik, Ganjar Pranowo dan Anies Baswedan membagikan visinya untuk Indonesia yang lebih baik. Selain itu, Sandiaga Uno, Reza Rahadian, dan banyak nama besar lagi juga turut memeriahkan event yang digelar pada 29 September - 1 Oktober 2023 lalu.

Ada yang mencuri perhatian pengunjung IdeaFest 2023. Bagaimana tidak, ada booth bernuansa Jepang dengan interior bunga sakura. Terlihat, ada pula patung kimono dan pernak-pernik dari Negeri Matahari Terbit tersebut. Tentunya, besarnya antusiasme membuat pengunjung mengantri berfoto di spot yang tersedia.

Usut punya usut, booth unik tersebut adalah Indomie. Yap, dari tahun ke tahun Indomie selalu hadir di IdeaFest. Event ini merupakan festival kreatif ternama yang selalu dinantikan terutama oleh komunitas kreatif. Nggak ketinggalan, tentunya Indomie hadir dengan aktivitas menarik di acara kreatif terbesar di Indonesia ini.

Indomie IdeaFest 2023_Bnet © 2023 brilio.net

Foto: Indomie

Beragam aktivitas ini telah terselenggara di sebuah booth nuansa Jepang yang dibuat memang agar pengunjung bisa menikmati keseruan. Pengunjung yang datang, tampak memulai dengan foto-foto di booth Indomie dengan ornamen cantik khas Jepang.

Pengunjung tampak asyik berfoto di belakang patung kimono yang hasilnya seolah-olah sedang mengenakan pakaian tradisional Jepang ini. Tak sampai di situ, hasil dari foto ini bisa diunggah di media sosial buat memenangkan hadiah saldo e-wallet, loh.

Nggak lupa, Indomie juga telah membuat beberapa games seru di booth, yang membuat pengunjung nggak bosan buat datang ke IdeaFest 2023.

Indomie IdeaFest 2023_Bnet © 2023 brilio.net

Foto: Indomie

Selain seru-seruan di booth Indomie, kini saatnya mengikuti talkshow bertajuk IdeaTalks dari Indomie yang menghadirkan public figure keren dan inspiratif. Kali ini, Indomie mengundang YouTuber Ria Sukma Wijaya atau yang dikenal sebagai Ria SW, lalu ada juga Chef Degan Septoadji, dan Digital Creator Matthew Samudro.

Di sana, para pembicara ini telah menceritakan tentang makanan, dan bagaimana seseorang bisa terhubung dengan makanan. Yap, sesi ini berjudul "Storytelling Through Food, How Food Connect People ", diisi dengan percakapan seru dan inspiratif dari para speaker tentang pengalamannya dalam bidang kuliner dan bagaimana mereka bisa terhubung dengan banyak orang melalui kuliner.

Indomie IdeaFest 2023_Bnet © 2023 brilio.net

Foto: Indomie

Nah, di event yang baru saja selesai ini, Indomie juga menghadirkan varian ramen "Yatai Ramen Indomie". Pengunjung bisa merasakan ramen viral yang “manzoku”, alias memuaskan dalam bahasa Jepang. Ramen ini tersedia dengan tiga varian rasa ramen Jepang yaitu Tori Miso Ramen dan Shoyu Ramen untuk varian kuah, dan Takoyaki untuk varian goreng.

Tak tanggung-tanggung, Indomie telah menyiapkan gerobak dengan dekorasi khas Jepang di Semasa Food Market. Alhasil, pengunjung merasakan nuansa unik layaknya warung kaki lima di Jepang. Bukan tanpa sebab, kata Yatai memang memiliki makna warung di pinggir jalan.

Indomie IdeaFest 2023_Bnet © 2023 brilio.net

Foto: Indomie

Beruntung, pengunjung yang membawa pulang ramen mendapatkan knot bag ala Jepang yang artsy abis. Tentunya, totebag ini bisa dipakai untuk berbagai keperluan seperti wadah bekal ke kantor atau saat berbelanja.

Nah, itu dia keseruan yang sudah terlaksana bareng Indomie di IdeaFest 2023 kemarin. Setiap tahunnya, Indomie selalu hadir buat mendukung acara seperti ini dan memberikan inspirasi. Selain itu Indomie juga aktif di kegiatan festival kreatif lainnya, loh. Indomie mendukung event Jakarta Fest, Java Jazz Fest, dan banyak lagi.

Jadi tunggu kehadiran Indomie di festival kreatif berikutnya, ya! Biar kamu bisa menikmati keseruannya dengan tema menarik terbaru dan kekinian.

Adv.