4. Dapurnya terlihat didesain dengan model letter 'L'. Untuk countertop dapurnya bernuansa hitam, sementara backsplash-nya menggunakan aluminium.

dapur rumah Tamara Tyasmara © 2024 brilio.net

5. Dapurnya memiliki kabinet atas dan bawah untuk menyimpan berbagai kebutuhan dapur. Untuk warna, rupanya Tamara memilih warna silver, putih, dan hitam agar terlihat lebih bersih.

dapur rumah Tamara Tyasmara © 2024 brilio.net

6. Selain dilengkapi kompor serta exhauster untuk memasak, di dapur ini juga dipasang kitchen sink untuk mempermudah membersihkan peralatan dapur.

dapur rumah Tamara Tyasmara © 2024 brilio.net

7. Meski kitchen island digunakan sebagai meja untuk menyimpan dan mempersiapkan bahan masakan, area ini juga dapat digunakan sebagai meja makan.

dapur rumah Tamara Tyasmara © 2024 brilio.net

Kini menempati rumah sendiri, Tamara Tyasmara mengaku mulai merasakan hal aneh di rumahnya. Tamara merasakan kehadiran sang putra di kediamannya. Setelah kematian Dante, tak jarang ia mendengar suara berisik di meja makan rumahnya.

Namun, Tamara sudah mulai mengikhlaskan kematian Dante. Sejak saat itu, ia perlahan tidak merasakan kehadiran Dante di rumahnya. Akibat kehilangan Dante, Tamara pun jarang keluar rumah.

Selama 40 hari kematian Dante, ia keluar rumah jika ada keperluan saja. Namun, akhirnya ia perlahan bangkit atas saran dari teman-temannya. Wanita berusia 29 tahun ini sudah mulai bersosialisasi dengan bepergian ke luar rumah bersama teman-temannya.