Brilio.net - Sebagai anak dari Ketua Umum Partai Amanat Nasional (PAN) sekaligus Menteri Perdagangan RI, Zulkifli Hasan, kehidupan Putri Zulkifli Hasan jadi sorotan. Apalagi, sosoknya cukup dekat dengan sejumlah artis. Ia juga diketahui merupakan teman sekolah Nagita Slavina.

Selain dikenal sebagai anak pejabat negara, ia juga diketahui menekuni bisnis dan merupakan founder dari Batin Group Women & Children yang bergerak di bidang perempuan dan anak. Kabarnya, pemilik nama lahir Futri Zulya Savitri ini pun dikabarkan dekat dengan Verrell Bramasta.

Sebagai pengusaha sukses, Putri memiliki rumah yang mewah. Rumahnya yang mewah dan rapi tersebut terletak berdekatan dengan rumah orang tuanya. Selain rumah, area dapurnya pun menarik perhatian. Apalagi, dapurnya didesain dengan memadukan warna krem dan emas yang memberikan kesan mewah sekaligus elegan.

Selain desain interiornya yang jadi sorotan, dapur tersebut juga memiliki ruang rahasia, lho. Seperti apa tampilan dapurnya? Daripada penasaran, simak potret dapur Putri Zulkifli Hasan dihimpun brilio.net dari YouTube Venna Melinda Channel pada Rabu (17/4).