Brilio.net - Nina Zatulini dikenal sebagai Ratu FTV karena banyak membintangi FTV sebagai pemeran utama. Nggak cuma FTV, Nina juga banyak terlibat dalam sejumlah judul sinetron dan film. Namanya bersinar pada awal tahun 2010-an.

Namun, artis yang kini berusia 32 tahun ini sudah membatasi aktivitasnya di dunia hiburan. Nina menikah dengan Chandra Tauphan Ansar, seorang pengusaha kaya. Tak lagi berakting, Nina pun lebih aktif sebagai content creator.

Perannya sebagai ibu dari empat anak dan seorang istri membuatnya harus beraktivitas di dapur. Nina pun kerap membagikan kontennya saat masak-masak di dapur. Kini tinggal di rumah yang nyaman, area dapurnya tak lepas dari sorotan warganet.

Penasaran dengan dapur Nina Zatulini yang punya area masak mungil? Berikut brilio.net himpun potret dapurnya dari Instagram @ninazatulini22 pada Selasa (2/4).

1. Tak lagi aktif wara wiri di televisi, Nina Zatulini saat ini menikmati perannya sebagai ibu dan istri. Ia kerap mengunggah momen-momen saat masak di media sosialnya, lho.

dapur rumah nina zatulini © 2024 brilio.net

2. Tentunya tampilan dapurnya jadi sorotan karena didesain simpel tanpa banyak perabotan yang bikin sumpek. Penataan dapurnya rapi pol, kan?

dapur rumah nina zatulini © 2024 brilio.net

3. Uniknya lagi, area masak berupa kompor terletak pada area kabinet sehingga ukurannya super mungil. Tapi tetap nyaman digunakan untuk masak.

dapur rumah nina zatulini © 2024 brilio.net

4. Meski tak menggunakan kompor tanam, exhaust atau cooker hood dipasang untuk menyerap asap. Untuk lapisannya menggunakan keramik bernuansa abu-abu.

dapur rumah nina zatulini © 2024 brilio.net