Brilio.net - Buat penggemar sinetron Angel's Diary pasti sudah nggak asing dengan aktris pemerannya, Angelica Simperler. Sosok Angelica berhasil mencuri perhatian lewat aktingnya sebagai Angel dalam sinetron tersebut. Sejak itu, ia banyak mendapatkan tawaran untuk membintangi sinetron dan FTV.


Pemilik nama lengkap Angelica Faustina Simperler ini diketahui telah menikah dengan Rico Hidros Daeng. Meski menikah dengan duda anak satu, kehidupan rumah tangga Angelica tampak harmonis. Saat ini, Angelica memiliki dua anak, yakni Ahmad Titan At Tariq sebagai anak sambung, dan Ryuzi Nara At Tariq sebagai putra kandungnya dengan Rico.

Meski sudah menikah, Angelica tetap berkarier sebagai aktris. Namun, ia tetap menjalankan peran sebagai seorang istri dan ibu. Aktris yang kini berusia 37 tahun itu masih sempat masak di tengah kesibukannya sebagai artis.

Dalam beberapa kontennya, Angelica memperlihatkan area dapur rumahnya yang sangat sederhana. Seperti apa tampilan dapurnya? Simak potretnya dihimpun brilio.net dari kanal YouTube Angelica Simperler Family pada Kamis (11/4).

1. Kini tinggal bersama anak dan suami, begini tampilan dapur rumahnya.

dapur angelica simperler © 2024 brilio.net

2. Meski terlihat sederhana, dapur ini memiliki ruang yang cukup untuk bergerak sehingga nggak bikin sumpek.

dapur angelica simperler © 2024 brilio.net