Brilio.net - Rumah menjadi kebutuhan manusia yang sangat penting untuk hidup. Banyak dari mereka berusaha untuk mendapatkan hunian impian. Bahkan, katanya hunian juga mencerminkan penghuninya, lho.

Kepribadian orang dapat terlihat melalui desain rumah. Baik desain interior maupun eksterior. Beberapa orang memilih hunian yang sederhana, tetapi nyaman dan rapi untuk ditinggali.

Seorang pemilik rumah membagikan potret rumahnya yang unik. Lewat video yang diunggahnya tersebut ia menunjukkan rumahnya yang tampak sederhana. Dari luar, rumah tersebut terlihat seperti rumah kayu sederhana dengan atap menggunakan asbes.

rumah kayu bagian dalam estetik © TikTok/@sagitariushhhh

foto: TikTok/@sagitariushhhh

Namun, begitu masuk ke dalam, rumah begitu tampak sangat berbeda dari bagian luarnya. Desain interior rumah tersebut terlihat sangat rapi dan bergaya mirip dengan American Style.

Terdapat ruang tamu dengan sofa abu-abu senada dengan cat tersebut. Tak hanya itu, dekorasi rumah seperti vas bunga serta berbagai furniture lainnya mempercantik tampilan rumahnya. Tampilan interior tersebut dibuat seminimalis mungkin agar terlihat luas.

Sementara itu, bagian ruang tengahnya tampak cukup luas. Terdapat meja buffet dan kursi yang sekaligus menjadi rak. Tidak menggunakan ubin, untuk lantai pemilik rumah memakai karpet putih sebagai alasnya.

rumah kayu bagian dalam estetik © TikTok/@sagitariushhhh

foto: TikTok/@sagitariushhhh

Selanjutnya adalah bagian kamar. Tampak kamar tersebut memiliki ranjang. Tidak menggunakan tirai, jendela tersebut menggunakan papan kayu yang telah dimodifikasi. Sementara itu untuk bagian belakang merupakan kamar mandi.

Untuk plafon menggunakan plafon jenis asbes ringan. Video yang diunggah di TikTok tersebut telah ditonton sebanyak 13,7 juta kali dan mendapatkan 1,2 juta likes. Tak sedikit warganet yang terpana melihat rumah tersebut.

rumah kayu bagian dalam estetik © TikTok/@sagitariushhhh

foto: TikTok/@sagitariushhhh

Pasalnya, bagian dalam rumah tersebut tampak berbanding terbalik dengan bagian luar. Banyak dari mereka yang meragukan keaslian rumah tersebut. Bahkan, beberapa di antaranya menuduh pemilik akun melakukan editing.

Namun, hal tersebut dibantah oleh pemilik rumah. Warganet pun meyakini rumah tersebut bukan editan atau rekayasa. Hal tersebut terlihat dari jendela dan lantainya.

"Jangan dilihat dari luarnya sajaa," tulisnya dalam keterangan video.

"luar sulit, dalam elite," kata @wannnsdby.

"anti dari kesyirikan orang dan kemalingan," ucap @chachachilisa.

"sebelum masuk liat luar rumah, nguji kesetiaan pacar yang baru kenal," kata fansustadabdulsomad1.

"percaya si gue, lantainya masih papan dikasi tiker, trus liat jendelanya emg jendela jadul gt dicat putih," kata @iraerdinan.

"dindingnya pake kasibot itu terus di ratain semua baru di cat," ucap @.puuuy.

@mbakpieee Jangan dilihat dari luarnya sajaa #fyp #hometour #rumahaesthetic Pak Tolong Remix - ..