Brilio.net - Beberapa tahun terakhir, bangunan dan rancangan rumah terus berkembang dalam beberapa metode dan gaya. Salah satunya rumah kayu. Selain membuat bangunan menjadi unik dan klasik, kayu juga merupakan bahan konstruksi yang terjangkau yang tahan lama dan juga serbaguna.

Nah, berbicara mengenai rumah kayu, baru-baru ini viral di TikTok bentuk bangunan rumah yang sangat unik. Jika dilihat dari luar, orang tidak akan menyangka bahwa rumah itu lebih mirip vila daripada rumah pribadi.

Dilansir brilio.net dari TikTok @bangqorry, Rabu (17/11) terlihat sebuah rumah rumah dengan pagar yang super tinggi, bahkan hampir menutupi bangunan di baliknya secara keseluruhan.

potret rumah kayu ini bikin melongo TikTok

foto: TikTok/@bangqorry

 

Namun siapa sangka, ketika pintu gerbang itu dibuka, terdapat bangunan atau rumah yang sangat mewah dan unik. Menurut keterangan dari video yang diunggah akun tersebut, rumah itu hampir semua terbuat dari kayu, setiap sudut ruangannya pun begitu indah. Ditambah luas bangunan ini tak kalah luasnya dari lapangan sepak bola, jadi bisa dibayangkan betapa luasnya rumah kayu ini.

potret rumah kayu ini bikin melongo TikTok

foto: TikTok/@bangqorry

 

Jika melihatnya dari luar, orang tidak akan menyangka bahwa di dalam terlihat begitu mewah dan klasik. Rumah kayu yang berada persis di depan jalan ini memiliki beberapa ruangan, seperti ruang tamu, tempat menonton TV, dapur, ruang bersantai dan masih banyak lagi.

potret rumah kayu ini bikin melongo TikTok

foto: TikTok/@bangqorry

 

Di sekitaran kawasan rumah ini masih ada beberapa lahan kosong, sehingga pemandangan yang diberikan masih cukup asri. Melihat rumah super unik, tentu saja banyak orang kagum. Selain memang terkesan sangat nyaman sebagai hunian, rumah ini memberikan kesan wah karena desain interiornya yang menakjubkan.

potret rumah kayu ini bikin melongo TikTok

foto: TikTok/@bangqorry

 

"Rumah impian gue nih, pengen banget punya rumah kaya gini," kata @mom2children,

"Unik banget ya ampun, pengen punya rumah kaya gitu. Aamin ya Allah," ujar @akujodohmu.

"Aaak asik banget rumahnya, bismillah bisa punya gini juga," kata @belaharahap.

@bangqorry Balas @crmlmachiaa next part langsung hari ini ya #voiceeffects #fyp Say So (Instrumental Version) [Originally Performed by Doja Cat] - Elliot Van Coup

 

@bangqorry Balas @y0uphilee mari kita masukk #voiceover #fyp edamame - bbno$

 

@bangqorry Balas @evipeniapoe last gaess, thx yg udh ngeramaikan yaa… Next konten apa yaa #fyp #StayColorfitAtHome Dj Jang Ganggu Viral Tiktok - DJ Mbon Mbon

 

@bangqorry #stitch dengan @Ineh pagar tinggi sampe rumahnya gak kelihatan #fyp suara asli - Pejuang Ijab Qobul

@bangqorry Balas @lawrichh Welcome To Indonesia - Ica Maysha ft. TikTok Creators