Brilio.net - Secara harfiah rumah adalah bangunan yang diperuntukkan untuk tempat tinggal. Namun di kehidupan modern seperti sekarang, arti rumah bukan sekadar tempat beristirahat dan melindungi diri saja. Rumah bisa jadi media unjuk diri. Itu mengapa ada ungkapan 'rumah merupakan cerminan kepribadian'.

Orang-orang yang simpel umumnya memiliki rumah yang serba minimalis. Sedangkan orang yang feminin, cenderung suka rumah dengan nuansa cerah dan perabotan yang lucu. Beberapa orang yang suka pada tokoh kartun bahkan menjadikan kesukaannya itu sebagai tema rumah.

Begitu juga dengan rumah milik warganet yang berikut ini. Didominasi oleh warna pink, rumah kayu ini punya penampakan yang bikin melongo warganet. Melansir dari akun Instagram @lambegosiip, Minggu (7/11), sebuah video memperlihatkan view rumah yang dipenuhi dengan perabotan berwarna pink.

rumah serba pink rapi © 2021 Instagram

foto: Instagram/@lambegosiip

Dalam video tersebut, pemilik rumah memamerkan dengan detail perabot rumahnya yang serba pink tersebut. Mulai dari mesin cuci, keset, karpet, rak piring, buffet, bahkan sampai ulekan, semua berwarna merah muda.

Bukan cuma dipenuhi dengan perabotan serba pink, rumah panggung tersebut juga terlihat rapi dan bersih. Warganet yang menyaksikan video room tour singkat itu sampai gagal fokus, sebab melihat panci yang mulus tanpa noda hangus.

rumah serba pink rapi © 2021 Instagram

foto: Instagram/@lambegosiip

"Gila Itu PANCINYA KENCLING KEREN AMAT GA ada keraknya. Salut.. Rapi bersih" tulis akun @itsme_makneng.

Rumah serba pink yang rapi dan bersih itu sukses menarik perhatian warganet. Mereka memuji sang pemilik rumah yang bisa merawat rumahnya dengan begitu baik.

"Kbersihan rmh gambaran dari penghuni'nya wlaupun bngunan nya cuman dari kayu tpi adem ngeliat'nya," komentar akun @lia__aduchae.

"Rapii betul. Bahagia betul punya istri seperti ini. Didapur pun bs betah," kata akun @reza_fromm.

"Jd pengen nginap disana, bersih banget, pasti adem deh rumahnya," tulis akun @ilvotanjungmenyapamu.

 
 
 
Lihat postingan ini di Instagram
 
 
 

Sebuah kiriman dibagikan oleh BERITA & INFO VIRAL (@lambegosiip)