Brilio.net - Zaman yang serba modern seperti sekarang, kamu bisa menemukan bentuk rumah dengan desain yang beragam. Mulai dari rumah minimalis sampai dengan yang unik, semua bisa terwujud dengan mudah.

Selama rencana dan anggaran disusun dengan baik, serta dikerjakan dengan ahlinya. Rumah impian kamu bisa dengan mudah dibuat. Segala perencanaan pembangunan rumah harus dibuat dengan detail, termasuk juga desain.

Desain menjadi faktor penting yang perlu diperhatikan. Melenceng sedikit saja bisa bikin rumah kamu jadi gagal. Seperti potret desain rumah bertingkat berikut ini. Entah apa yang salah, desain rumah ini malah bikin kamu pusing lihatnya. Nggak percaya? 

Berikut brilio.net rangkum dari berbagai sumber, Kamis (17/9).

1. Desain rumah tingkat yang satu ini bikin kamu heran sekaligus pusing. Bagaimana bisa rumah besar tersebut cuma ditumpu dengan tangga di bawahnya?

Loading...

desain rumah tingkat Berbagai Sumber

foto: Twitter/@mo_hrizm

2. Rumah susun-nya kayak lagi berbaris gitu.

desain rumah tingkat Berbagai Sumber

foto: Instagram/@id.dagelan

3. Kalau kamu penasaran gimana caranya bisa naik ke lantai dua rumah ini, kira-kira seperti ini deh tangganya.

desain rumah tingkat Berbagai Sumber

foto: Instagram/@infotekniksipil

4. Balkon lantai dua dan tiganya cuma buat hiasan semata.

desain rumah tingkat Berbagai Sumber

foto: Instagram/@infotekniksipil

5. Kalau bagian bawahnya tipis kayak gitu, gimana cara naik ke atasnya?

desain rumah tingkat Berbagai Sumber

foto: Instagram/@infotekniksipil

6. Ini model rumah tingkat jenis apa sih?

desain rumah tingkat Berbagai Sumber

foto: Instagram/@infotekniksipil

7. Rumah tingkat yang satu ini abstrak abis.

desain rumah tingkat Berbagai Sumber

foto: Instagram/@infotekniksipil

8. Bangun rumahnya nyicil dari bagian atas dulu.

desain rumah tingkat Berbagai Sumber

foto: Instagram/@infotekniksipil

9. Semakin ke atas, kok bisa semakin besar gitu ya?

desain rumah tingkat Berbagai Sumber

foto: Instagram/@infotekniksipil

10. Siapa bilang lahan sempit nggak bisa buat rumah tingkat.

desain rumah tingkat Berbagai Sumber

foto: Instagram/@infotekniksipil