Brilio.net - Seiring perubahan zaman dan perkembangan dunia arsitektur, kamu bisa menemui beragam desain rumah impian yang sesuai dengan selera. Mau desain rumah yang megah dan mewah, atau desain rumah minimalis dan sederhana dapat kamu wujudkan.

Poin penting selain menyiapkan anggaran untuk membangun rumah, kamu juga perlu menyiapkan desain rumah impian. Kalau kamu merasa nggak terlalu jago untuk mendesain rumah, ada jasa profesional arsitektur yang akan membantumu mewujudkan desain rumah impian.

Meski sekarang sudah banyak orang menawarkan jasa desain rumah, tapi faktanya nggak semua rumah dibangun dengan menggunakan jasa arsitek. Ada beberapa rumah yang dibangun dengan mengandalkan perkiraan semata. Tapi hati-hati jangan sampai salah perhitungan, bisa-bisa endingnya malah jadi seperti pintu-pintu berikut ini.

Penasaran? Berikut potret pintu nggak pada tempatnya yang brilio.net rangkum dari Instagram @infotekniksipil, Kamis (16/7).

ANDA MUNGKIN MENYUKAI INI

1. Mau masuk aja susahnya minta ampun, harus lewat tangga segala.

Posisi pintu nggak pada tempatnya Instagram

2. Mungkin disuruh loncat kali ya kalau mau masuk.

Posisi pintu nggak pada tempatnya Instagram

3. Itu pintu menuju ke mana, kok ada di pinggir kayak gitu.

Posisi pintu nggak pada tempatnya Instagram

4. Keluar rumah auto bonyok karena jatuh dari pintu lantai dua.

Posisi pintu nggak pada tempatnya Instagram

5. Mau keluar masuk kamar mandi aja berasa lagi ikutan acara Benteng Takeshi.

Posisi pintu nggak pada tempatnya Instagram

6. Maling mana berani masuk lewat pintu ini.

Posisi pintu nggak pada tempatnya Instagram

7. Kemana perginya balkon di lantai dua?

Posisi pintu nggak pada tempatnya Instagram

8. Pintu keluar lift ini bikin bergidik ngeri.

Posisi pintu nggak pada tempatnya Instagram

9. Kalau nggak punya balkon, nggak usah pasang pintu.

Posisi pintu nggak pada tempatnya Instagram

10. Pintu bawah untuk masuk para tamu, pintu atas untuk mahluk yang bisa melayang.

Posisi pintu nggak pada tempatnya Instagram

11. Gimana mau keluar masuk kalau pintunya di atas kayak gini.

Posisi pintu nggak pada tempatnya Instagram

12. Hati-hati nih kalau keluar masuk lewat pintu ini. Bisa-bisa kejeblos atau kesandung.

Posisi pintu nggak pada tempatnya Instagram

(brl/guf)